Masa kecilku

Ane mu menceritakan tentang kehidupanku yang mungkin hanya sedikit orang saja yang tau itu yang sebenarnya. Ane terlahir di pangkuan ibu pertiwi,ane tumbuh dan berkembang di indonesia ini namun hal itu tak berlangsung lama karena pada saat umurku yg ke -8 taun aku menjadi buronan internasional karena di duga pada saat umurku ke -30 taun aku akan menjadi seseorang yang menguasai dunia ini.
Ane melarikan diri dari indonesia menuju London tepatnya di bawah London bridge ,Ane hidup sendiri tanpa ada yang mempedulikanku.pada suatu hari Ane menemukan uang 5 $ betapa beruntungya aku hari itu.lalu aku putuskan untuk memasang lotre.hari berikutnya aku melihat nomer undian lotre tsb tak ku duga aku mendapatkan lotre.manum saat ane mau menukarkan lotre tiba2 kertas lotre tsb tebang terkena angin(sinetron banget).aku sangat sedih,sampai-sampai aku mengeluarkan banyak air mata.dan tiba-tiba ada wanita cantik yang misterius yang menghampiriku dan menghapus air mataku.dia bertanya “are you all right child??” aku langsung saja menjawab “I sad because I lost my money and I can’t find way back home”..
Dia membawaku pulang dan menyuruhku tinggal denganya.awalnya ane tak mau namun setelah di iming-imingi dengan (sensored)aku pun menyangupinya.setelah lama ku tinggal bersamanya suatu waktu aku tau bahwa sebenarnya dia adalah cat women.setelah aku tau identitsanya aku di ajarkan untuk menjadi meonk hero.hampir sempuluh taun aku berlatih denganya, Setelah lama di London aku memutuskan untuk kembali ke tanah airku yang tercinta.Ane kembali ke Indonesia dan memutuskan untuk menjadi meonk hero dan membrantas kucing-kucing garong di indonesia..

Tinggalkan komentar